oleh

Pelimpahan Berkas Perkara Mafia Bola, Enam Tersangka Dilimpahkan ke Kejaksaan

-ACTUAL, DAERAH-121 views

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Kepolisian Daerah Metro Jaya menyerahkan enam tersangka dugaan pengaturan skor dari ke Kejaksaan Negeri Banjarnegara, Rabu (10/04)

Peralihan itu dilakukan karena berkas serta barang buktinya sudah dinyatakan lengkap berdasarkan hasil penyilidikan atas laporan mantan Manajer Persibara Banjarnegara, Lasmi Indaryani beberapa waktu lalu.

Enam tersangka dugaan pengaturan skor tersebut adalah anggota Komisi Disiplin PSSI, Dwi Irianto alias Mbah Putih, Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah yang juga anggota Komite Eksekutif PSSI, Tjan Ling Eng alias Johar, mantan anggota Komite Wasit Priyanto dan anaknya Anik Yuni Artika Sari, Direktur Penugasan Wasit PSSI Mansyur Lestaluhu, beserta wasit pertandingan Nurul Safarid.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, dari enam tersangka tersebut pihaknya menyita ratusan dokumen terkait dugaan pengaturan skor.

“Barang bukti di sita dari Ibu Lasmi ada enam dokumen, sedangkan dari tersangka enam ini kami menyita beberapa dokumen dan lain sejumlah 220,” ujar Argo.

“Dan untuk saat ini kemudian dengan adanya P21 ini dan tahap dua ini, ini semua karena berkat kerja sama koordinasi yang sinergi antara satgas dengan Kejaksaan Agung. Setelah ini tahap dua ini kita serahkan nanti ke Kejaksaan Negeri Banjarnegera.”

Comments

comments

News Feed