oleh

Pengamanan Sidang Pleno, Kapolsek Cipayung Hadiri Rapat Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2019

-ACTUAL, DAERAH-110 views

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Kapolsek Cipayung  Kompol. H.DARMO SUHARTONO S.IP. SH.MH hadiri Rapat Pleno “Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Perhitungan Pemilihan Umum Tahun 2019”.

Rapat Pleno yang di selenggarakan di Gelanggang Remaja (GOR) Cipayung Jalan Bantarjati, Selasa (07/05/19)

Kapolsek Cipayung  Kompol. H.DARMO SUHARTONO S.IP. SH.MH dalam sambutannya  mengatakan, “Asalamulaikum Wr…wb kami hormatin Ketua KPU Jakarta Timur.PPK.Cipayung .Danramil cipayung yang mewakilin , Saksi Paslon 1 dan 2. Seluruh yg hadir sore ini. Dalam Penghitungan Suara Tk. Kelurahan Se Kec. Cipayung ini bisa berjalan dengan aman dan lancar karena berkat kita berkerja sama baik itu Aparat Keamanan dengan para peserta penghitungan dari Saksi Paslon, DPD dan Saksi Partai sll bersinergi”.

“Kegiatan Penghitungan Rekapitulasi ini sdh selesai dari kemaren malam yg pertama se Jakarta Timur ini berkat kita dapat bekerja sama bersinergi dgn Saksi dan unsur terkait yg terlibat lainnya. Salam Hormat saya kepada para peserta Penghitungan yang sdh dapat menjalankan penghitungan dgn baik”.

“Apabila ada salah penghitungan di koreksi semua bersama sama  berjalan aman.jujur dan adil semoga yang hadir ini melaksanakan ibadah dan sama kita selesai, jangan sampai keluar satu kertas dari GOR Setu ini dan sama menjaga kebersihan di dalam lingkungan GOR Ini”.

“Siapa pemenangan kita hormati dan kita jaga wilayah cipayung berjalan kondusif dan aman”.

Kapolsek menambahkan, keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama, sehingga TNI-POLRI dan semua komponen masyarakat ikut andil dalam menjaga keamanan dan kenyamanan selama pelaksanaan rekapitulasi penghitungan surat suara.

“Semoga penghitungan rekapitulasi hasil Pemilu 2019 di tingkat PPK Kec. Cipayung berjalan dengan tertib, aman dan lancar hingga kegiatan selesai,” tutup Kapolsek.

Comments

comments

News Feed