oleh

Penjambret Driver Ojol Ngaku Oknum TNI Di Lepas Polsek Jatinegara

Penulis :  Redaksi

Berantas.co.id, Jakarta – Driver Ojek Online (Ojol) Grab yang bernama Eko Saputro Darmawan (30) bernasib apes. Pengakuan Eko saat ditemui di Polsek Jatinegara Jakarta Timur, Kamis (17/10) dirinya baru saja dijambret orang diwilayah Kalimalang.

“Saya dijambret orang, dan ciri ciri orang itu memakai seragam loreng (TNI), dan pengakuan bapaknya pelaku, ia anggota TNI AL berpangkat Mayor.” ucap Eko.

Bermula dihadapan penyidik Polsek Jatinegara, pelaku diakui bapaknya sebagai anggota TNI AL berpangkat Mayor.

Berselang beberapa jam kemudian, ayah dari pelaku mendatangi Polsek Jatinegara dan berucap keras sambil marah marah bahwa anaknya itu (pelaku) seorang anggota TNI AL berpangkat Mayor. “Anak saya bukan jambret… Dia anggota TNI AL berpangkat Mayor.” kata ayah pelaku yang ditiru korban (Eko).

“Itu pelaku dibebaskan sama penyidik polsek bang, bahkan HP saya yang dijambret pelaku masih dipegang dia.” tutur Eko.

Setelah di cek kebenarannya, atas pengakuan korban, ternyata sipelaku bukan anggota TNI AL berpangkat Mayor, melainkan seorang satpam yang bekerja diwilayah Kemang Jakarta Selatan.

“Anehnya, kenapa pelaku dibebaskan.” singkat Eko.

Atas kejadian ini, para Ojek Online akan bergerak sweping ke wilayah Kemang dan mencari si pelaku.

“Kami akan bergerak sendiri dengan temen temen Ojol mencari si pelaku ke wilayah Kemang, jika kepolisian tidak lagi menegakan hukum secara pasti dan adil.” tutup Eko.

Sampai berita ini diturunkan, belum adanya pernyataan dari kepolisian Polsek Jatinegara.

Comments

comments

News Feed