oleh

Peringatan Hari Raya Paskah, Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Rebo Lakukan Pengaman Gereja ST Aloysius Gonjaga

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Disela kesibukan tugas pengamanan rangkaian tahapan Pemilu 2019 tidak mengurangi pengamanan kegiatan lainya termasuk Misa Paskah, Personil Polsek Ps Rebo dibawah Koordinasi Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Rebo Aiptu RONAL bersama unsur lainnya masih menyempatkan diri memantau pengamanan Hari Raya Paskah di gereja-gereja diwilayah Kecamatan Pasar Rebo, Sabtu (20/04)

Aiptu RONAL mengunjungi sekaligus berikan Pengamanan Gereja ST Alsaysius Gonzaga yang berlokasi di Jl.Pendidikan Kel.Cijantung Kec.Pasar Rebo Jaktim. Selain Pengamanan yang dilakukan, Aiptu RONAL berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jemaat gereja.

“Selamat merayakan hari raya paskah” Ujarnya.

Selain digereja tersebut diatas Polsek Pasar Rebo juga melakukan mengamankan kegiatan dibeberapa Gereja lain yang sedang melakukan Misa Paskah.

Nampak terlihat suasana di Pos Pengamanan disaat Petugas sedang Koordinasi bersama Koordinator Pamdal Bp FX SUTARDI.

Dengan pengaman yang dilakukan oleh Polsek Pasar Rebo baik Pengamanan Hasil surat Pemilu dan Misa Paskah diharapkan situasi wilayah tetap aman dan Kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu RONAL menyampaikan bahwa Polsek Pasar Rebo bekerjasama dengan unsur TNI dan unsur tiga pilar memberikan jaminan keamanan bagi semua kegiatan masyarakat, termasuk diantaranya adalah kegiatan ibadah.

Comments

comments

News Feed