oleh

Pesan Dandim 0503/JB, “Semua Kita Wajibkan Untuk Saling Mengingatkan”.

Editor : Redaksi

Berantas.co.id, Kodam Jaya – Jakarta Barat. Dandim 0503/JB Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi beserta Wakil Walikota Jakbar Muhammad Zein berkunjung di Jl. Mandala Utara RT. 005/06 Kel. Tomang Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat dalam rangka wilayah pengendalian ketat RT. 005 dan 007 RW. 06. Sabtu, 6 Juni 2020.

Hadir juga dilokasi Kapten Inf. Irwan Triyono (Danramil 03/GP), Drs. Didit Sumaryanta (Camat), Kompol Agung Wibowo (Kapolsek), Dwi Kurniasih (Lurah) serta Pelda Suwartono (Babinsa), Aiptu Ismail (Binmas) dan Puji (Kasatpol PP Kel).

Dalam sambutannya, Muhammad Zein (Wakil Walikota) menyampaikan Kita harus melakukan kesadaran diri dengan menjaga kebersihan, selalu gunakan Masker dan Cuci Tangan.

“Kita harus awasin terus setiap Warga yang keluar masuk dan mudah – mudahan Wilayah Jakarta Barat tetap terjaga dan cepat Hijau amin.” Harapnya.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi (Dandim 0503/JB) dengan menegaskan bahwa yang perlu kita bangun bersama adalah Kerja Sama. “Semua kita wajibkan untuk saling mengingatkan, di ingatkan terus untuk melakukan Protokol Kesehatan”.

“Ini merupakan tanggung jawab kita bersama, untuk Ketua RT dan RW harus lebih aktif lagi kepada Warga nya agar wilayah kita cepat Zona Hijau.” Ungkap Dandim. Sumber Kodim 0503/JB

Comments

comments

News Feed