oleh

Polsek Jagakarsa Sinergi Dengan RS. Andhika Layani Vaksinasi Gratis Kepada Warga

Penulis: Yuli

Editor: Redaksi

 

 

 

Berantas.co.id, HUMAS/KARSA – Warga Jagakarsa sangat antusias mengikuti Vaksinasi Massal Gratis yang dilaksanakan  oleh Polsek Jagakarsa di Halaman Rs. Andhika Jagakarsa Jl. Warung Silah Ry.06/04 Kelurahan Ciganjur Jagakarsa Jakarta Selatan.

Kegiatan yang di mulai pukul 08.00 S.d 15.30 Wib, tersebut diikuti 116 Peserta dari Warga Kecamatan Jagakarsa yang dikoordinir oleh Masing-masing Bhabinkamtibmas di Tingkat Kelurahan bersama Team Gugus Tugas Covid-19 di RT/RW.

Dijelaskan oleh Kapolsek Jagakarsa Kompol Endang Sukmawijaya, SH.,  Kegiatan Vaksinasi gratis menggunakan Vaksin Astra zeneca dengan melibatkan tenaga medis dari  Rumah Sakit Andhika Jagakarsa dan kepada warga yang sudah di Vaksin diberikan Sertifikat Vaksin Tahap Pertama.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengucapkan terimakasih kasih kepada Pimpinan Rumah Sakit Andhika bersama-sama tenaga medis  yang telah mendukung penuh penyelenggaraan Vaksin gratis tahap pertama pada warga hari ini.

Dan tidak lupa juga Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada Team Gugus Tugas Covid-19 RT/RW dan yang telah mensosialisasikan program vaksinasi gratis kepada warga,  Nyok Kite Vaksin, Ungkap Kapolsek, (Kamis, 10/06/21).

Comments

comments

News Feed