oleh

Rencana Penurunan Baliho Prabowo Sandi Ditentang warga Rawa Belong

Penulis : Tim redaksi

Berantas.co.id, jakarta – Rencana Pihak Kepolisian untuk menurunkan baliho prabowao Sandi di jl rawa belong 2 dekat jl h syadan kecamatan palmerah banyak menuai penentangan dari sejumlah warga hingga mengundang perhatian ratusan orang yang ikut hadir pada hari selasa (7/5) malam sekitar pukul 23.30 wib.

Warga masyarakat mempertanyakan kepada aparata kepolisian kenapa baliho yang sudah mereka pasang sebagai bentuk dukungannya terhadap kemenangan prabowo sandy akan di copot. Pihak kepolisian menjelaskan akan di copotnya baliho langsung di tentang sebagian warga karena di anggap pemasangan baliho tidak menyalahi aturan.

Setelah negoisasi menemukan jalan buntu untuk tetap menjadi keamanan dan kekondusifan wilayah aparata kepolisian akhirnya membatalkan pencopotan baliho prabowo sandy.

Warga masyarakat yang sudah berkumpul sempat berteriak takbir allahu akbar setelah mengetahui pembatalan pencopatan baliho prabowo sandy oleh aparat kepolisian.

Sampai berita ini di turunkan kondisi masih kondusif dan sebagian warga meninggalkan lokasi dan sebagian lagi tetap bertahan untuk tetap menjaga baliho prabowo sandy dari penurunan aparat kepolisian.

Comments

comments

News Feed