oleh

Ribuan Masa Geruduk PT. SUMARECON Tbk.

Penulis : tim redaksi

AKP M ISA DEFINUBUN, dengan jumlah kuat pam 110 personil, dengan Rincian sbb :- POLRI : 80 Pers
– TNI : 30 Pers

Berantas, co.id, Jakarta – Massa aksi dari Aliansi Bela Rakyat Indonesia hari ini Kamis, berunjuk rasa di depan Plaza Sumarecon Pulogadung Jaktim.

Massa yang berjumblah 700 orang dipimpin oleh Kasim, dengan menggunakan 18 unit Metromini, 7 unit Mikrolet , 7 KR4, 1 Unit Mobil Komando dan 150 KR2.

Massa itu menuntut agar PT. Sumarecon Agung (Tbk) segera mengganti rugi tanah mereka, yang sudah puluah tahun belum dibayar oleh PT. Sumarecon.

Sumarecon Agung, tbk untuk segera Bayar Ganti Rugi tanah milik Ahli waris H. Abdul Halim Bin Ali.

Adapun tuntutan para pengunjuk rasa sbb :

Kami mendesak kepada pimpinan PT. Sumarecon Agung Tbk untuk segera membayar ganti rugi kepada Ahli waris Makawi bin H. Abdul Halim bin Ali sebagai Ahli waris yang sah.

Meminta kepada Gubernur DKI Jakarta Bpk. Anis Baswedan untuk segera memangil pimpinan PT. Sumarecon Agung, tbk untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Apabila tuntutan dari kami Aliansi bela Rakyat Indonesia tidak diindahkan sama sekali, maka kami akan menggalang kekuatan rakyat yang lebih besar untuk menduduki lahan kami yang dirampas oleh PT. Sumarecon Agung Tbk.

4. PT. Sumarecon Agung, tbk telah melakukan penyerobotan lahan rakyat milik ahli waris H. Abdul Halim bin Ali seluas kurang lebih 36.409 M2, sesuai dengan Girik C. No. 1242 Persil 896 Blok S. I Kohir : N-2-04-10-02-03-0060 atas nama H. Abdul Halimbin H. Ali, dan surat pernyataan pemilik tanah garapan tertanggal 3 Maret 1980 yang terletak di Kampung Rawa Gatel, Kel. Pegangsaan Dua Kec. Koja yang sekarang dengan Jl. Kelapa Nias Raya Blok GN Jl. Boulevard Raya Blok QA, Kelapa Gading Permai Rw. 012 Kel. Kelapa Gading Barat Kec. Kelapa Gading Jakarta Utara.

5. Pukul 12.02 Wib, massa aksi meninggalkan Plaza Sumarecon Kel.Kayu Putih Kec. Pulogadung Jaktim dilanjutkan dengan aksi unras di Apartemen Sear Word Kelapa Gading Jakarta Utara.

Comments

comments

News Feed