oleh

Sambang Dan Silaturahmi Warga, Sebagai Sarana Bhabinkamtibmas Kelurahan Bambu Apus Polsek Cipayung Jaga Kamtibmas

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Sebagai upaya mendekatkan diri dengan warga masyarakat, Polri melalui Bhabin Kel. Bambu Apus Aipda Sahyudi selalu aktif melakukan sambang silaturahmi kepada warga masyarakat, Sabtu (13/07/2019) siang.

Bhabinkamtibmas sebagai ujung Tombak Polri untuk menjaga kamtibmas di desa, sudah sepatutnya selalu menjalin silahturahmi dengan warga.

Saat berkunjung silaturahmi ke warga, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga desa tetap selalu waspada sehingga tidak menjadi korban kriminalitas, Agar di aktifkan kembali siskamling di wilayah rt 07 kelurahan Bambu Apus. Apabila ada pendatang baru agar dihimbau untuk melapor ke pak RT setempat dan didata.

Apabila memerlukan kehadiran polisi untuk menghubungi Babinkamtibmas atau polsek cipayung.

Aipda Sahyudi mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin Silaturahmi Kemitraan dengan Toga, Tomas, Toda, Warga Masyarakat, dan sharing tentang permasalahan dan Kamtibmas di lingkungan RT. 007/03 Kel. Bambu Apus.

“Tujuannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cipayung yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

“Dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan maka akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Comments

comments

News Feed