oleh

Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat dan Cegah Kriminalitas, Kapolsek Cipayung Pimpin Apel Ops Kepolisian Tiga Pilar Antisipasi Guantibmas Malam Hari

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kepolisian Sektor Cipayung menggelar apel Ops Kepolisian Tiga Pilar Antisipasi Guantibmas di malam hari, pada hari Sabtu (13/07/2019) pukul 23.30 WIB.

Apel Cipkon tersebut dipimpin langsung Oleh Kapolsek Cipayung Kompol H. Darmo Suhartono, SIP., SH., MM serta diikuti oleh sejumlah personil 81 (Delapan Puluh Satu), dan dihadiri Kasi Pemerintahan Bpk. Supriyanto, Kasatgas Pol PP, Lurah Cipayung, Dewan Kota Jaktim Bpk. Toto, dan Jajaran Anggota Polsek Cipayung.

Dengan pelaksanakan patroli dengan sasaran Curat, Curas, Curanmor , Balap Liar, Miras serta Tawuran dan razia kendaraan bermotor di kewilayahan untuk antisipasi kerawanan malam hari .

Dalam arahan Kapolsek Cipayung mengatakan, Untuk besok ada kegiatan presiden dan wakil presiden di Taman Mini Indonesia Indah dalam rangka menghadiri Pernikahan Putri Pangdam Jaya.

Dengan kita bersama – sama bersinergi sehingga pelaksanaan pemilu di wilayah berlangsung dengan aman. Adanya situasi aman merupakan hasil dari kerja keras kita bersama serta adanya peran serta masyarakat yang turut mensukseskan pemilu 2019 ini.

Marilah kita bersama – sama untuk lebih memperdulikan wilayah masing – masing. Saya minta bantuan dari Ketua RT maupun RW untuk bisa lebih mengenal lingkungannya masing – masing khususnya di lingkungan masjid apabila ada orang yang tidak dikenal segera ditanyakan dan didata.

Alhamdulillah untuk crime total pada minggu ini masih rendah, hanya saja di wilayah lubang buaya masih terdapat tawuran pemuda.

Setelah selesai Apel, dilanjutkan dengan kegiatan ke tempat – tempat hiburan dan Patroli di tempat rawan kamtibmas diwilayah masing-masing,

-Patroli wilayah Terowongan Cipayung dipimpin oleh IPDA Ponija.

-Patroli wilayah Wakil Alif dipimpin oleh IPTU Harmanto.

-Patroli wilayah Malaka dipimpin oleh IPTU Dwi Prasetyo*

-Patroli Alfamidi Lubang buaya dipimpin oleh IPTU Hendrik Deskam.

-Patroli wilayah Cipayung dan sekitarnya anggota Reskrim dan buser dipimpin oleh IPTU Esti Budi Setyanta, SH.

Dengan Tiga pilar ini memiliki peran penting dalam menciptakan situasi kondusif dengan hadir di tengah-tengah warganya setiap ada timbul masalah sekecil apapun. Hal tersebut dibutuhkan untuk segera mengatasi setiap masalah yang ada sebelum permasalahan tersebut membesar.

Comments

comments

News Feed