oleh

Sambang Dialogis Dengan Security PT Suzuki Indomobil, Bhabinkamtibmas Rawaterate Polsek Cakung Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kontributor : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungan tempat tinggalnya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawa terate AIPTU ASEP MUKSIN melaksanakan Sambang Dialogis di PT Suzuki Indomobil, Kamis (05/09/2019)

Sambang ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan Swakarsa dan sebagai cara untuk memantau serta memberikan motivasi kepada masyarakat agar berpartisipasi aktif mendukung terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif dan Jalin silaturahmi dan komunikasi dengan petugas keamanan PT Suzuki Indomobil .

Dalam sambang AIPTU ASEP MUKSIN menindaklanjuti perintah Kapolsek Cakung KOMPOL PANDJI SANTOSO SIK M.Si dan menitipkan pesan Kamtibmas Kepada ‌Bpk BAHRI, dengan siatuasi saat ini wilayah hukum polsek Cakung maraknya terjadi “curas. curat, curanmor” oleh sebab itu dimohon di bantu mengingatkan kepada petugas security/satpam yg lainnya harus lebih waspada saat keluar masuk kendaraan di periksa.

‌Apa bila ada yg mencurigakan gerak geriknya segera memberitahukan kepada Cip nya, binmas atau Polsek terdekat. ( Polsek Cakung ).

‌Agar menjaga anak anaknya jgn mengunakan Narkoba dan jgn ikut ikutan tawuran.

‌Jangan percaya dgn berita hoax yg belum tentu kebenarannya, dan jadilah polisi untuk dirinya sendiri umumnya warga sekitar rumah maupun perusahaan.

Tanggapan dari Anggota Satpam/Security Bpk BAHRI mengatakan, Kami mengucapkan terima kasih atas waktu dan kunjungannya Bhabinkamtibmas yang mewakili negara utk hadir ditengah tengah masyarakat/Security dan diharapkan tetep bersinergi dan terjalin hubungan yang harmonis antara Bhabin dan Masyarakat.

Agar membantu mengingatkan kepada anak2 remaja yg sering nongkrong di gang jgn tawuran tidak ada untungnya yg  ada rugi keluarga dan orang lain.

*Jaga Jaktim Rumah kita*
*Jaga Cakung Kampung Kita*

Comments

comments

News Feed