Satgas Padat Karya Bersama Babinsa Tanamkan Pola Hidup Sehat Sesuai Protokol Kesehatan

oleh -4 views

Editor : Redaksi

Berantas.co.id, Jakarta Timur – Bersama Satgas Padat Karya Covid-19, Sertu Abdul Haris Babinsa Koramil 04/Pulogadung menggelorakan pola hidup sehat di wilayah Kelurahan Pisangan Timur untuk membantu Satgas Covid-19 dalam pelaksanaan kegiatan PDMPK untuk menekan dan mengurangi penularan Covid-19 di Pisangan Timur, Kamis (29/10/2020).

Plh. Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Irwan Iryanto menjelaskan, “Kegiatan Relawan Satgas Padat Karya adalah Inspirasi Koramil dalam membantu peran pembinaan kewilayaahan perangkat RT/RW, Karang Taruna, LMK, ibu-ibu PKK, Kader Jumantik dan Dasawisma dalam memberikan sosialisasi, edukasi pola hidup sehat serta mengingatkan warga masyarakat agar tetap waspada dan selalu melaksanakan Protokol Kesehatan yaitu 3M (Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak Aman)”.

Lokasi kegiatan Satgas Padat Karya patroli berkeliling dengan sasaran warung makan, kerumunan warga di sekitar lingkungan jalan MHT, pejalan kaki, pada giat patroli Satgas Padat Karya memberikan himbauan di lngkungan RW. 14 Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Pulogadung.

Karang taruna, ibu-ibu PKK, Jumantik dan Dasawisma RW 14 Kelurahan Pisangan Timur aktif berkeliling di lingkungan RT. 09, 10 dan 11 dengan menggunakan pengeras suara untuk memberikan sosialisasi, edukasi kepada warga masyarakat didampingi Sertu Abdul Haris.

“Dengan harapan kedepannya, upaya Satgas Padat Karya dapat menyentuh hati warga Pisangan Timur sadar akan pola hidup sehat dengan 3M untuk menuju masyarakat sehat, aman dan produktif,” tutup Abdul Haris.

Comments

comments