oleh

Selesai Pesta Demokrasi Pemilu 2019, Anggota Polsek Cipayung Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat PPK Kecamatan Cipayung

Penulis : Redaksi
Sumber : Tile

Berantas.co.id Jakarta- Untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi penghitungan Hasil perolehan suara Pemilu 2019.

Hal tersebut, Anggota Polsek Cipayung lakukan pengamanan rapat pleno tingkat PKK se-Kecamatan Cipayung.

Bertempat di Gelanggang Remaja (GOR) Cipayung Jalan Bantarjati Cipayung, Kamis (09/05) Pagi. IPTU Hendrik Deskam dibawah kendali Kapolsek Cipayung Kompol H. Darmo Suhartono, SIP., SH., MM pimpin Apel pengamanan Pleno Perhitungan Suara tingkat
PKK se-Kecamatan Cipayung
serta dihadiri oleh Anggota Sat Rajawali, TNI, Satpol PP, Damkar, PLN, dan 35 personel gabungan.

Dalam arahan IPTU Hendrik Deskam kepada anggota mengatakan, Assalamu ‘alaikum wr. wb, Yang saya hormati para perwira maupun bintara Polres Jaktim maupun Polsek Cipayung serta personil yang terlibat pengamanan Rapat Pleno pada hari ini. Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirot Allah Swt sehingga pada hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan apel pengamanan ini.

Untuk kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Surat Suara hari ini yaitu tingkat PPK Kec. Cipayung. Mari kita sama – sama berdoa semoga hasil rekap penghitungan suara berlangsung aman.

Dalam pelaksanaan pengamanan mari kita selalu waspada dan mengantisipasi berbagai kerawanan yang ada. Bagi petugas yang berpakaian dinas agar sopan dalam memberikan pelayanan.

Personil pengamanan tetap memeriksa barang bawaan para saksi dan surat mandat dari partai. Semoga situasi tetap kondusif dan jangan ada rekan – rekan yang terlibat pengamanan di GOR meninggalkan lokasi karena merupakan atensi dari pimpinan.

Untuk personil PLN maupun Damkar agar selalu waspada dan siaga. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas, semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua.

Selesai kegiatan apel dilanjutkan dengan ploting pengamanan oleh Pa Pengendali dan masing – masing personil menempati plotingannya.

Ditempat terpisah Kapolsek mengatakan, selama pelaksanaan Pengamanan seluruh anggota yang dilibatkan baik Polri maupun TNI tetap berada di GOR Setu dan bermalam di Tenda yang sudah kita siapkan dan di GOR Setu PPK Kecamatan Cipayung, selain itu masalah kesehatan anggota perlu juga kita perhatikan , mengingat selama pelaksanaan Pengamanan iniĀ  anggota Polri-TNIĀ  tetap standby sampai pelaksanaan tahap Rekapitulasi penghitungan suara selesai”. ujarnya.

“Semoga seluruh tahapan pemilu 2019 di Kecamatan Cipayung berjalan dengan aman, tertib dan lancar sampai dengan rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPS kemudian berlanjut tingkat KPU,”ujar Kapolsek.

Comments

comments

News Feed