oleh

Semarakkan HUT Kemerdekaan RI, Babinsa Koramil 03/GP Pasang Bendera & Umbul-umbul

Kontributor : M Solichin

Editor : redaksi

Berantas.co.id, JAKARTA BARAT – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019, Koramil 03/Grogol Palmerah Kodim 0503/Jakarta Barat mempercantik lingkungan dalam & luar sekitar Makoramil 03/GP dengan bendera merah putih dan umbul-umbul, Rabu (31/07/2019) Malam.

Sertu Abdur Rohman yang sedang piket memimpin pemasangan bendera dan umbul-umbul yang dibantu oleh mitra binaan, anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP.

Menurut Sertu Abdur Rohman, pemasangan bendera dan umbul-umbul ini sebagai bentuk penghormatan dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI.“Alhamdulillah, Koramil 03/GP sudah semarak dengan bendera dan umbul-umbul, ini adalah salah satu bentuk mengisi dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 yang akan jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019,” jelas Sertu Abdur Rohman.

Ia juga menambahkan, “Kegiatan pemasangan bendera dan umbul-umbul ini dibantu oleh para anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP secara bergotong royong dan kebersamaan,” pungkas Sertu Abdur Rohman yang sehari-harinya bertugas sebagai Babinsa Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Tampak terlihat jalan lingkungan menuju Makoramil 03/GP yang terletak di Jalan Anggrek Garuda V Blok E No. 7 RT.005/RW.02, Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat ini begitu semarak dan berwarna. Sehingga Koramil 03/GP turut serta menyambut dan memarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-74.

Comments

comments

News Feed