oleh

Seorang Anak Kecil Meninggal Setelah Terpeleset Masuk ke Gotong Gorong

Penulis : Redaksi

Sumber : Iyan

Berantas.co.id, Cilodong – Seorang Anak kecil yang di ketahui bernama Lutfan Hidayat umur 5 tahun anak dari kopda topik hidayat terjatuh dan masuk ke gorong gorong hingga terbawa arus dan tenggelam saat hujan turun pada selasa (12/2).

Kejadian berawal saat korban bermain hujan hujanan di sekitar rumah di daerah cilodong. Pada saat bermain tiba tiba korban jatuh terpeleset dan masuk ke gotong gotong hingga terbawa arus dan tenggelam.

Baru sekitar pukul 14.45 wib korban berhasil di angkat dari gotong gotong kemudian di bawa ke klinik divif 1 kostrad untuk di lakukan pertolongan gawat darurat namun karena korban sudah tak sadarkan diri hingga korban di bawa ke Rs HGA Depok.

Pada pukul 15.10 korban sampai di IGD Rs HGA depok dan langsung mendapatkan pertolongan lanjutan namun nyawa korban tidak bisa di selamatkan dan korban di nyatakan meninggal dunia oleh dokter jaga pada jam 15.30 wib.

Jenazah korban langsung di bawa pulang ke rumah duka di jl kaliyudin gang janur rt 03/03 kelurahan kalibaru kecamatan cilodong Depok untuk di semayamkan dan akan di makamkan.

Comments

comments

News Feed