oleh

Seorang Anggota Ormas FBR Meninggal Akibat Diserang Kelompok Ambon

-ACTUAL, DAERAH-624 views

Penulis : Tim Redaksi

Berantas.co.id, Jakarta – Seorang anggota Forum Betawi Rempug (FBR) meninggal dalam penyerangan yang terjadi di depan gardu FBR di Jalan Daan Mogot 1, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (23/4/2019) dini hari.

Anggota ormas tersebut tewas setelah mengalami beberapa luka bacokan di bagian kepala dan punggung serta menyebabkan tiga orang anggota ormas FBR terluka.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edy Suranta Sitepu menjelaskan, kejadian itu berawal dari ketersinggungan antar kelompok ambon dan kupang yang akhirnya ormas FBR jadi salah sasaran oleh kelompok ambon.

“Kita ke TKP dan identifikasinya sekarang sudah kita dapatkan nama (pelaku) dan sedang dalam pengejaran,” tutur Edy kepada awak media, Selasa (23/4).

Edy mengatakan, pihaknya sudah mengantongi tiga nama pelaku yang mengakibatkan tewasnya anggota ormas tersebut.

Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat Iptu Dimitri Mahendra mengatakan, bentrokan itu diduga disebabkan oleh pelaku yang mabuk.

“Untuk korban jiwa ada satu dan ada tiga korban luka-luka,” ujar dia.

Adapun jenazah yang jadi korban dalam kejadian tersebut sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Duri Kepa Jakarta Barat pada Selasa siang.

Comments

comments

News Feed