oleh

Bhabinkantibmas Kelurahan Rawaterate Polsek Cakung Hadiri Rapat Koordinasi Pembentukan Panitia RW 05 Rawaterate

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Bhabinkantibmas Kel Rawa Terate, Polsek Cakung AIPTU Asep Muksin menghadiri rapat koordinasi panitia pemilihan Ketua RW 05 Kelurahan Rawaterate Cakung, bertempat di Kantor Kelurahan Rawaterate, Senin (23/04)

Acara yang di mulai pukul 20.00 wib tersebut diikuti pula oleh Lurah Rawa Terate AGUS, Sekel Rawa Terate NANDANG SE, Ketua Rt 01 S/p 10, LMK Bpk TEGUH P, FKDM Kel Rawa Terate, Tokoh Masyarakat, KH YASIN, H. ENCUN, Karang taruna Rw 05, Ibu PKK, Perwakilan warga Kel Rawa Terate dari Rt 01 S/p Rt 10, dan Babinsa Kel Rawa Terate SERMA M IDRIS.

Kepanitiaan akan diambil dari Unsur Lembaga kemasyarakatan serta Tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan sambutan selaku Bhabin memberikan arahan kepada para warga permasalahan pemilihan ketua Rw 05 harus dijadikan ajang demokrasi yg sejuk dan damai, Jangan ada saling permusuhan atar warga / masyarakat. dan siapa yg menjadi ketua Rw ayo kita dukung bersama demi kemajuan warga/masyarakat Rw 05.

Setelah kita melaksanakan Pemilihan umum sudah selesai dan pilihan kita berbeda kita tetap bersaudara, selalu menjaga keamanan, ketertiban dan Kerukunan di wilayah kel Rawa Terate.

Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan Sik mengatakan, ” Anggota akan kami turunkan dalam hal pengamanan yang diperlukan sehingga pemilihan Ketua RW 05 Kelurahan Rawaterate ini dapat berjalan lancar dan kondusif.” Pungkasnya.

Comments

comments

News Feed