oleh

Antisipasi Kriminalitas Pemilu 2019, IPDA Abdul Rahman Pimpin Apel Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Surat Suara PPK se- Kecamatan Cipayung Di Gedung GOR Bantarjati

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Untuk mengawal proses penghitungan dan Rapat Pleno Rekapitulasi suara PPS di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Jajaran Polsek Cipayung laksanakan penebalan anggota pengamanan di masing-masing PPK, di seluruh Kecamatan Cipayung.

Pelaksanaan Apel dipimpin langsung oleh IPDA Abdul Rahman dibawah kendali Kapolsek Cipayung Kompol H. Darmo Suhartono, SIP., SH,. MM, bertempat di Gedung GOR Bantarjati Kel. Setu Kec. Cipayung Jakarta Timur, Selasa (23/04) pagi. Apel pengamanan tersebut diikuti 17 Personil gabungan.

IPDA Abdul Rahman dalam kesempatan itu mengatakan, “mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan penghitungan hasil rekapitulasi penghitungan surat suara pada hari ini. Anggota yang bertugas malam ini agar lebih meningkatkan kewaspadaan, periksa situasi lingkungan GOR.

Apabila anggota ingin beristirahat agar bergantian dengan rekan yang lain. Semoga kegiatan pengamanan malam ini dapat berlangsung kondusif.

Kapolsek Cipayung Kompol H. Darmo Suhartono, SIP., SH,. MM menjelaskan,
“Kita harapkan proses rekapitulasi hasil penghitungan surat suara pemilihan umum tahun 2019 diwilayah Kecamatan Cipayung dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ujarnya.

Ia menuturkan, bahwasannya semua personil baik dari TNI dan Polri, serta pihak lainnya sudah siap untuk melakukan pengamanan guna untuk mensukseskan jalannya pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Anggota Legislatif baik tingkat DPR RI, DPD RI, DPRD DKI Jakarta.

“Kita sebagai aparat keamanan harus bisa menjamin pelaksanaan rapat pleno ini betul-betul aman dan kondusif, sekali lagi kami ucapkan banyak banyak terimakasih kepada seluruh petugas baik dari Polri, TNI, Panwascam, PPK, PPS dan KPPS serta semua elemen yang telah membantu terselenggaranya pemilihan umum tahun 2019 ini sehingga semuanya dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” tambah Kapolsek.

Comments

comments

News Feed