oleh

Sercurity Outsorsing PT Samudera Apartemen Brezze Bintaro Bentrok Dengan Ormas

Penulis : Redaksi

Sumber : Iyan

Berantas.co.id, Jakarta – Keributan terjadi di apartemen Breeze alamat jl bintara raya sektor 3 kelurahan pondok aren kecamatan pondok aren Tangerang selatan Antara pihak keamanan Apartemen Brezze dengan sekitar 70 orang anggota ormas pada hari selasa malam ( 12/ 2 ).

Bentrokan ini terjadi akibat kesalahpahaman kedua belah pihak. Antara pihak keamanan apartemen dengan puluhan anggota ormas. Berawal dari proses tender sercurity di apartemen brezze yang di menangkan oleh PT Samudera. Sehingga ormas yang dari awal mengajukan proposal tidak terima dan berupaya menduduki lokasi apartemen brezze tersebut.

Sekitar jam 17.00 wib anggota ormas datang ke lokasi apartemen brezze dan berjaga jaga di depan pintu masuk apartemen brezze. Pihak keamanan dari outsorsing PT Samudera yang memenangkan tender berusaha untuk masuk ke area apartemen brezze tersebut akan tetapi di halang halangi oleh anggota ormas. Sekitar pukul 19.30 wib situasi semakin memanas dan tidak kondusif hingga pihak outsorsing samudera melaporkan dan meminta bantuan ke polsek pondok aren.

Sekitar pukul 20.30 wib anggota ormas yang berada di dalam area apartemen brezze melempari pintu masuk yang terbuat dari seng dengan menggunakan batu sehingga pasukan pengamanan dari pihak TNI Polri terpancing untuk melakukan perlawanan yang mengakibatkan puluhan anggota ormas lari meninggalkan lokasi apartemen.

Sekitar pukul 21.20 wib puluhan anggota ormas kembali mendatangi apartemen brezze dengan masa yang lebih banyak dengan membawa berbagai macam sajam.

Sekitar pukul 21.55 wib situasi kembali kondusif setelah pihak polsek pondok aren di bantu oleh brimob dari ciputat mengamankan lokasi apartemen brezze.

Hingga berita ini di turunkan terlihat anggota polsek pondok aren masih berjaga di lokasi di bantu oleh anggota polres tangsel dan brimob dari ciputat.

Comments

comments

News Feed