oleh

Sinergitas Babinsa Koramil 03/GP Bersama Tiga Pilar dan Komponen Masyarakat Salurkan Beras di Kota Bambu Selatan

Penulis : M Solichin

Editor : Redaksi

Berantas.co.id, Jakarta Barat – Dalam rangka meringankan beban masyarakat terdampak Pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 03/GP Kolaborasi dengan Tiga Pilar dan Mitra Jaya salurkan bantuan beras dari Panglima TNI dan Yayasan Buddha Tzu Chi bertempat di Jl. Kota Bambu Selatan V RT.10/RW.06 dan RT08/RW.09 Kelurahan Kota Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu Pagi (4/8/2021).

Babinsa Koramil 03/GP Serda Rubiyanta yang sehari-hari bertugas di Wilayah Kelurahan Kota Bambu Selatan (KBS) bersama Bhabinkamtibmas KBS Aiptu Bambang Siswanto, Kasatgas Pol PP Kelurahan KBS Syarif Hidayat, Mitra Jaya Jajaran 335 dan Citra Bhayangkara Kelurahan Kota Bambu Selatan secara bersama-sama menyalurkan bantuan secara door to door ke rumah warga.

Bantuan sosial berupa beras dengan kemasan 10kg sebanyak 50 paket diperuntukkan bagi warga terdampak Covid-19 khususnya warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, juga para buruh harian lepas, pedagang kaki lima, ojek online yang terdampak PPKM Level 4.

Komandan Kodim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P melalui Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono menjelaskan, “Pembagian beras bantuan dari Panglima TNI dan Yayasan Buddha Tzu Chi diprioritaskan bagi warga terdampak Covid-19 dan PPKM Level 4”.

“Sebanyak 50 paket beras disalurkan oleh Babinsa kami bersama-sama dengan Tiga Pilar dan Komponen Masyarakat secara door to door untuk menghindari kerumunan”, ujar Danramil.

Penyaluran bantuan beras dari Panglima TNI dan Yayasan Buddha Tzu Chi di Wilayah Kelurahan Kota Bambu Selatan berjalan aman dan lancar.

Comments

comments

News Feed