Team Gugus Tugas Covid 19 Jakarta Barat Mediasi Dengan Keluarga Pasien Yang Meninggal Terindikasi Positif Covid 19

oleh -82 views

Editor : Redaksi

 

Berantas.co.id, Jakarta – Team Gugus Tugas Covid 19 Kec. Grogol Petamburan yang terdiri dari Kompol. AGUNG WIBOWO SH.MH (Kapolsek Tanjung Duren), Kapten Inf. IRWAN TRIYONO (Danramil 03/GP), WUKUR PRABOWO (Wakil Camat Gropet), DWI KURNIASIH (Lurah Tomang) Didampingi oleh Kasat Intelkam Kompol Selamat Wibisono, Sik, Wakasat Reskrim Kompol Herjon Silaban, SH, Kapolsek Tambora Kompol Iver Manossoh, dan Wakil Camat Tambora Abdurahman Anwar menyambangi RS. Sumber Waras Jl. Kyai Tapa No.1, Tomang, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Kamis (06/08/2020).

 

 

Team Gugus Covid 19 Grogol melaksanakan mediasi kepada keluarga pasien yang meninggal Dunia dan di nyatakan/terindikasi hasil tes bahwa korban terjangkit virus Covid 19 dengan identitas korban NURHAYATI (57 Tahun), warga Jl Gg. Betet Dalam Rt 04 Rw 06 Kel.Tambora Kec. Tambora Jakarta Barat.

“Hasil analisa dan keterangan dari RS HUSADA bahwa pasien terindikasi positif Covid 19 dan harus melaksanakan pemakaman secara Covid” jelas dr. Cecilia, Sp.PK kepada anak pasien/Almarhumah Teti Nurbaeti.

Dan hasil koordinasi antara pihak gugus tugas Covid 19 Tanjung Duren dan Tambora dengan pihak keluarga korban dan Kepala Desa Pari Mandalawangi Banten (Yadi Supriyadi).

Mereka menerima jenazah Almarhumah Nurhayati untuk dimakamkan secara Prosedur Covid 19 dan menyiapkan lokasi TPU Leuwi Patimu yang berada di Desa Pari dan Desa Cikoneng Kab. Madala Wangi kab. Pandeglang Banten.

Pada pukul 20.20 Wib Pasien covid 19 An. Ibu NURHAYATI, dibawa ke TPU Leuwi Patimu dengan menggunakan Ambulance dari Partai Gerindra dan dikawal anggota Patroli Polsek Tanjung Duren sampai perbatasan Jakarta -Banten.

( sumber : Panit Intel Polsek Tanjung Duren )

Comments

comments