oleh

Tegakkan Disiplin, Babinsa Koramil 03/GP Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19 di Pasar Kencar Kota Bambu Selatan

Kontributor : M Solichin

Editor : Redaksi

Berantas.co.id, JAKARTA – Dalam rangka persiapan pemberlakuan New Normal, Babinsa Koramil 03/GP Serka Husein Manilet bersama unsur Tiga Pilar dan Karang Taruna Kelurahan Kota Bambu Selatan menerapkan protokol kesehatan mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di sentra ekonomi Pasar Kencar, Jl. Kota Bambu Selatan 6 RW.05 Kelurahan Kota Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Jum’at (29/5/2020).

Kepada awak media, Babinsa 1 Kota Bambu Selatan Serka Husein Manilet mengatakan, “Saya selaku Babinsa Kota Bambu Selatan tidak pernah henti-hentinya memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Kencar agar selalu menjaga jarak aman 1 hingga 2 meter, jangan berkerumun, antri dengan tertib, wajib menggunakan masker saat beraktivitas dan mencuci tangan dengan air bersih, sabun/hand sanitizer, karena masih ada yang tidak disiplin”.

“Kami menggunakan tinta cat semprot untuk memberikan tanda garis sebagai jarak aman saat transaksi antara pedagang dan pembeli. Setidaknya kami telah mengedukasi masyarakat agar terus disiplin menjaga jarak aman untuk mencegah dan mengupayakan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona”, tambah Serka Husein.

Kegiatan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Pasar Kencar Kota Bambu Selatan berjalan aman, tertib dan lancar.

Comments

comments

News Feed