oleh

Tingkatkan Keamanan Warga Dibulan Ramadhan, Bhabinkantibmas Kelurahan Bambu Apus Polsek Cipayung Lakukan Pemantauan Wilayah

-ACTUAL, DAERAH-94 views

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Selama Bulan Ramadhan untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan seperti Curas, Curat, Curanmor dan mencegah terjadinya Tawuran warga di lingkungan masyarakat perlu peran aktif semua pihak. Termasuk mengoptimalkan Pos Keamanan di masing masing Rt maupun Rw.

Seperti di Pos Jati lingkungan RT 03 RW 03 Kel Bambu Apus, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bambu Apus Polsek Cipayung bergabung Jajaran Pokdarkantibmas dan bapak rw 03 pak Herman melakukan Patroli pemantauan wilayah antisipasi rawan tawuran warga dan antisipasi rusong yg ditinggal mudik Wilayah Kelurahan Bambu Apus, Sabtu (02/05/2019)

Hal tersebut agar tercipta nya situasi yang aman dan damai dalam melaksanakan ibadah puasa.

Mengingat menjelang lebaran idul Fitri jadi banyak rusong yang ditunggal mudik.

Bhabinkamtibmas menjelaskan kepada warga, upayakan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusip di wilayah Bambu Apus selama bulan Ramadhan.

Masyarakat dapat menjalankan Ibadah puasa dengan nyaman. Situasi aman, kondusif dan sejuk.

” Apalagi ini sudah di bulan puasa. Dengan adanya pos keamanan ini, kita berharap warga lebih nyaman lagi saat menjalankan ibadah ibadah di malam Ramadhan, ” ujarnya.

Ia berharap, dengan jaga malam ini, segala bentuk kejahatan yang dapat meresahkan masyarakat dapat teratasi. “Harapannya, kegiatan ini terus berlanjut, dan selaku Bhabinkamtibmas juga kita sangat berterimakasih kepada penghulu yang sudah mendukung program ini,” ungkapnya.

Comments

comments

News Feed