oleh

Jelang Hari Raya Idhul Fitri, Jajaran Polsek Cipayung Gelar Pospam Operasi Ketupat Jaya 2019 Objek Wisata TMII

-ACTUAL, DAERAH-133 views

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Taman Mini Indonesia Indah adalah merupakan sebuah taman rekreasi yang berisi gambaran kebudayaan Nusantara.

 

 

Berbagai tempat obyek wisata tidak luput dari penjagaan, pengawasan Cipta Kondisi (Cipkon) Kepolisian Sektor Cipayung guna menjaga serta meningkatkan rasa aman, nyaman terhadap masyarakat yang berwisata di area obyek wisata TMII.

Masih dalam rangka Pos Pengamanan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Jaya 2019, Personil Kepolisian Sektor Cipayung yang melaksanaan Pengamanan libur panjang hari Raya Idul Fitri di obyek wisata TMII yang berlokasi di Kecamatan Cipayung, Minggu (02/05)

Kegiatan Apel pengamanan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Cipayung Kompol H. DARMO SUHARTONO, S.IP., S.H., MM mengendalikan Ka Pos Pam Iptu BUDI HARTONO dan Ka. UKL II Ipda PONIJA dengan jumlah personil 8 anggota Polsek Cipayung.

Adapun arahan Apel Pagi Pospam diambil oleh Ka. UKL II Ipda PONIJA, adapun yg disampaikan adalah Agar rekan² melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Agar rekan² fokus pada kegiatan Pospam ini, sementara tugas di unit masing² di kesampingkan dulu.

Sementara arus Lalin menuju tiap masing-masing pintu masuk TMII lancar, sedangkan untuk Wahana terpantau jumlah pengunjung msh sepi dan blm mengalami peningkatan.

Sedangkan untuk Anjungan terpantau jumlah pengunjung msh sepi dan blm mengalami peningkatan.

Situasi arus lalin didalam Objek Wanita TMII masih lancar dan area parkir kendaraan masih dpt menampung kendaraan.

Situasi arus lalin dari mulai TL Tamini Squre menuju pintu 1 TMII ramai lancar dan demikian juga arus lalin keluar dari TMII relatif lancar terkendali.

Dalam kesempatannya Kapolsek Cipayung menyampaikan pesan terkait kamtibmas baik kepada pengelola objek serta menghimbau kepada para pengunjung agar hati-hati dalam menyimpan kendaraannya guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan. Situasi sampai saat sekarang baik dilingkungan sekitar TMII maupun di tempat parkir kendaraan R2 dan R4 terpantau situasi aman dan kondusif.

Kapolsek Cipayung berharap dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya dan mencegah adanya kecelakaan pengunjung di objek Wisata TMII. pungkas Kapolsek.

*#JagaJaktimRumahKita*

Comments

comments

News Feed