oleh

TNI MANUNGGAL KESEHATAN,”BEKERJA SAMA DENGAN KA SUDIN PPAPP BESERTA JAJARANNYA DAN TOKOH MASYARAKAT

Kontributor : iyan

Editor : redaksi

Berantas.co.id, Jakarta – pembukaan pelaksanaaan pelayanan KB melalui TNI Manunggal KB Kesehatan. ( TMKK) dilangsungkan di halaman kantor kecamatan Pulo gadung pada Kamis (01/08/2019.

Giat acara ini dihadiri oleh Ka Sudin PPAPP, Camat pulogadung yang diwakili oleh Sekcam,Kapolsek Pulogadung yang diwakili oleh Binmas Kel. Jatinegara Kaum, Danramil 04/Pulogadung, para Lurah sekecamatan Pulogadung, Ketua KUA Kecamatan Pulogadung, Ketua PKK sekecamatan Pulogadung dan para tokoh agama, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda kecamatan Pulogadung serta warga masyarakat kecamatan Pulo gadung.

Dalam acara ini Danramil Pulo gadung /04,Kapten Kav Elba Gloriano Priambodo menyampaikan ke awak media,  pelaksanaan kegiatan ini adalah bentuk kesepakatan program kerja TNI yang bekerjasama dengan BKKBN, Sebagai ABDI warga masyrakat, Sebelumnya acara yang di awali dengan pembukaaan TMKK, Yang kemudian dilanjutkan sambutan sekaligus pembukaan secara resmi TNI Manunggal KB dan Kesehatan oleh sekcam Pulogadung.

Dalam kegiatan itu Danramil memberikan bantuan kepada warga berupa bingkisan sembako sebanyak 200 dari koramil 04/Pulo Gadung Jakarta Timur secara cuma cuma, Dan juga bibit ikan nila serta perlatan olah raga sekaligus pembagian Akte kematian bwat keluarga almarhum dan KIA, Serta juga pembagian kursi roda yang diberikan secara simbolis oleh  Danramil 04/PG, Kapolsek PG dan Sekcam PG.

Selain itu diberikan juga pengobatan gratis secara umum ke pada warga masyrakat dan juga pelayanan KB Kesehatan untuk 50 akseptor KB, Kemudian pemeriksaan gigi untuk 25 orang serta pemeriksaan darah dan Bazaar sebanyak 16 stand.

Sampai akhir acara yang berlangsung 2 jam, Dari jam 09.00-11.00,” diketahui warga yg mengikuti pengobatan Umum gratis sebanyak 51 pasien, Serta pemeriksaan darah 68 orang pasien, dalam pemeriksaan KB sebanyak  25 orang Akseptor serta dalam pemeriksaan gigi sebanyak 19 orang dan Iva Test 9 orang.

Comments

comments

News Feed