Upacara Penyerahan Jabatan Wadansat Brimob Polda Sumsel: AKBP Eko Sumaryanto SIK MSI

Penulis : Yuli

Editor : redaksi

 

 

 

Berantas.co.id, – Palembang, 5 Januari 2024 – Dalam sebuah upacara yang penuh kehormatan, upacara penyerahan jabatan Wadansat Brimob Polda Sumsel digelar di markas besar Brimob. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Sumsel, Kombespol Susnandi SIK, yang turut dihadiri oleh para perwira dan anggota Satbrimob Polda Sumsel.

Dalam sambutannya, Kombespol Susnandi SIK menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian AKBP Eko Sumaryanto SIK MSI selama menjabat sebagai Wadansat Brimob Polda Sumsel. “Prestasi dan kepemimpinan AKBP Eko Sumaryanto telah memberikan kontribusi positif bagi kesuksesan operasional satuan ini,” ujar Kombespol Susnandi.

Selanjutnya, AKBP Eko Sumaryanto SIK MSI memberikan laporan singkat tentang pencapaian dan pengalaman selama menjabat. Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota yang telah mendukung tugasnya.

Setelah seremoni penyerahan jabatan, dilaksanakan juga upacara pelepasan yang simbolis. Para perwira dan anggota Satbrimob Polda Sumsel memberikan penghormatan terakhir kepada AKBP Eko Sumaryanto SIK MSI sebelum melanjutkan tugasnya di satuan yang baru.

Upacara ini bukan hanya sekadar seremonial formal, namun juga menjadi momentum untuk mempererat solidaritas di antara anggota Satbrimob Polda Sumsel. Dengan semangat baru di bawah kepemimpinan yang baru, satuan ini berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tugasnya.

Comments

comments