oleh

Warganya Meninggal, Bhabinkamtibmas Kelurahan Penggilingan Polsek Cakung Takziah Rumah Duka

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Sebagaiau wujud kepedulian terhadap masyarakat yang berduka, Bhabinkamtibmas Penggilingan Polsek Cakung Aiptu Sarjono, Senin siang pukul 15.00 Wib melaksanakan takziyah kepada salah satu warga yang meninggal dunia, Senin (15/07/19).

Bertempat dirumah duka almarhum Sdr Masyur bin Maseri selaku pengurus RW 009 Kp Pedaengan, Penggilingan, Cakung, Jaktim, Aiptu Sarjono melakukan kegiatan takziyah sekaligus ikut serta mengantarkan jenazah ke pemakaman.

Kegiatan tersebut dijelaskan Aiptu Sarjono sebagai wujud dari kepedulian anggota Polri sebagai makhluk sosial yang bermasyarakat.

“Hadirnya anggota Polri ditengah-tengah masyarakat dalam berbagai situasi diharapkan dapat membuat masyarakat senang, aman dan nyaman sehingga masyarakat merasa lebih dekat dengan Polri,” ujar Aiptu Sarjono.

Aiptu Sarjono menyampaikan atas nama keluarga besar Polsek Cakung turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga Almarhumah Khusnul Khotimah, diterima amal ibadahnya dan dihapuskan segala dosa nya dan untuk keluarga yang ditinggalkan di beri kekuatan dan ketabahan.

Comments

comments

News Feed