ADA DEWAN PERWAKILAN SAPI” DI KEMENTERIAN PERTANIAN

oleh -11 views

Penulis: Rahman

Editor: Redaksi

Berantas.co.id, Jakarta – 270 juta rakyat indonesia di wakili 575 anggota Dewan Perwakilan Rakyat. Sedangkan Proyek Pengadaan 1000 ekor sapi di wakili 3 ekor sapi, begitu lah hasil bukti dan kenyataan yang di dapatkan dari hasil investigasi TIM LSM GPHN RI.

Kementerian pertanian mendapat modal belanja dari Negara Tahun 2020 Rp.9.180.000.000,00 untuk pengadaan indukan sapi potong lokal untuk BALAI VETERINER SUBANG Dan Rp.6.120.000.000,00 untuk Pengadaan indukan sapi potong lokal juga Untuk di kirim ke BALAI VETERINER SUBANG, Kedua paket pengadaan sapi tersebut di kerjakan oleh PT MELAYU MUDA KONSTRUKSI Yang berdomisili di jl.rantau x rt 03 /rw 010 Pekan Baru Riau
Kuat dugaan Perusahaan pemenang tender tersebut di kendalikan putra mentan dan keluarga besar mentan jelas madun hariyadi pada awak media, pada jum’at 20/112020.

Kami penggiat anti korupsi dari LSM GPHN RI meminta kepada pihak KPK RI, Agar segera memanggil dan memeriksa MENTERI PERTANIAN Dr.Syahrul Yasin Limpo Sebagai Pengguna Anggaran, Guna mendapatkan keterangan dan mencegah adanya kerugian Keuangan Negara.

Dan kami juga berharap kpk dengan wajah baru tetap memiliki taring yang tajam untuk memberantas tikus tikus berdasi yang menggerogoti Uang Negara. Untuk itu kami akan terus mengawal dan siap membantu KPK dalam memberikan bukti data serta saksi apa bila di perlukan, Anehnya apa lagi yang ditunggu pihak KPK,.bukti dan datanya sudah jelas ada dan saksi juga ada kenapa pihak KPK diam saja ungkap Ketua Umum GPHN RI ini.

Saya berharap KPK tegas dalam menindak tindakan KORUPSI di negara ini, Jangan ada tebang pilih, karna sudah jelas bahwa pengadaan sapi fiktif di kementerian pertanian, kuat dugaan diatur oleh Redindo anak menteri pertanian tandasnya.

Comments

comments