oleh

Ajak Warga Untuk Bersinergi Menjaga Kamtibmas Yang Kondusif Dibulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bambu Apus Polsek Cipayung Lakukan Sambang Wilayah

Penulis : Redaksi

Sumber : Tile

Berantas.co.id Jakarta – Untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas yang sedang berkembang di Wilayah binaannya, Anggota Polsek Cipayung Bhabinkamtibmas Kel Bambu Apus Kec Cipayung Aipda Sahyudi intensifkan sambang ke warga masyarakat sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mempererat hubungan untuk mempermudah komunikasi, bertempat di jl.Bambu Wulung RT 07/05 Kel Bambu Apus kec Cipayung Jaktim, Jum’at (17/05/2019).

Terlebih lagi di bulan suci Ramadhan, tindak kriminalitas cenderung meningkat sehingga perlu adanya kewaspadaan masyarakat terhadap situasi sekitar karena para pelaku kejahatan setiap saat mengintai memanfaatkan kelengahan dan kesibukan aktifitas ibadah masyarakat. Melihat situasi dan kondisi perlunya koordinasi kerjasama masyarakat dengan anggota Bhabinkamtibmas.

Anggota Polsek Cipayung Bhabinkamtibmas Kel Bambu Apus Kec Cipayung Aipda Sahyudi dalam sambangnya Menjalin silaturahmi antara Polisi dengan masyarakat.

Menghimbau pada masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antara tetangga di bulan suci Ramadhan berjalan aman dan tertib.

Mempererat hubungan sosial saling mengisi dalam rangka membantu untuk ciptakan Kamtibmas yang aman diwilayah Polsek Cipayung.

Menghimbau kalau ada permasalahan di lingkungan secepatnya menghubungi Polsek atau menghubungi Bhabinkamtibmas.

*_#JagaJaktimRumahKita_*

Comments

comments

News Feed