oleh

Amankan Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cakung Timur Polsek Cakung Hadiri Bintek PPANWASLU TPS

-ACTUAL, DAERAH-116 views

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id, Jakarta –┬áPemilihan Umum (Pemilu) Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019 tinggal menghitung hari. Untuk meminimalisir kesalahan saat pelaksanaan pemungutan suara, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cakung Timur Polsek Cakung AIPTU Ruslani bersama Tiga Pilar memberikan pembekalan.

Sekitar 185 orang hadir dalam kegiatan pembekalan kepada seluruh anggota Muspika yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2019. Pelaksanaan pembekalan di Lantai 3 Kantor Kel Cakung Timur Kec Cakung Jakarta Timur.

Pada sambutan pembekalan, AIPTU Ruslani menyampaikan rangkaian tahapan Pemilu 2019 telah melalui proses pada tingkat pusat dan daerah. Komitmen dalam melaksanakan tugas, fokus pengamanan TPS, tidak terlibat kegiatan lain.

Dilanjutkan menyampaikan pesan pesan kamtibmas yaitu agar dalam pelaksanaan nanti selalu koordinasi dengan 3 Pilar serta jaga keamanan disekitar TPS agar dalam pelaksanaan pemilu tgl 17 April 2019 berjalan aman, sejuk, tertib dan sukses tanpa gangguan sekecil apapun yang.menghambat jalannya Pemilu 2019.

Koordinasi untuk menciptakan situasi aman dan damai serta untuk mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Waspadai curanmor, tawuran baik antar pelajar maupun warga dan kejahatan lainnnya dengan meningkatkan Siskamling.

Comments

comments

News Feed