oleh

Aminullah Siagian Memohon Doa Restu Pada Mahasiswa Sumut Jabodetabek

Penulis : redaksi

Berantas.co.id – Jakarta – Mahasiswa Asal Sumatera Utara (Sumut) yang ada di Jakarta mendukung Aminullah Siagian menjadi Anggota DPR RI Dapil Sumut I Pada Pileg 17 Apri 2019 mendatang.

Dukungan tersebut mereka sampaikan pada acara diskusi di Insomniak Talkshow dengan tema ‘Pilpres 2019: Milenial Gak Ngasal’, Sabtu (20/10/18).

Sekretaris Umum Koalisi Muda Perindo (KOMANDO) Aminullah Siagian juga yang hadir di acara tersebut, menyampaikan, terimakasih atas dukungan para sahabat juga para mahasiswa asal Sumut yang ada di Jakarta, yang sudah mempercayakan dukungan kepada saya,” kata Aminullah Siagian.

 

“Inilah bentuk kepedulian mahasiswa kepada saya, saya janji amanah ini akan saya pegang dan saya lakukan ketika saya menjadi Anggota DPR,” ujarnya.

Aminullah berjanji, Apapun keinginan para mahasiswa asal Sumut yang di Jakarta, ketika saya duduk menjadi Anggota DPR RI keinginan mahasiswa nanti saya akan fasilitasi seperti kegiatan mahasiswa,” kata Tokoh Pemuda Nasional ini.

Dalam pertemuan tersebut, Aminullah menyampaikan bangga kepada mahasiswa yang tergabung dalam acara diskusi ini dihadiri Ahmad Fauzi, Ruslan Tambak dan lainnya.

“Saya berharap, langkah dan pemikiran cerdas mahasiswa ini dapat ditularkan ke mahasiswa lainnya agar pembangunan Sumut lebih baik ke depan. Kita harus pulang kampung untuk menyalurkan hak pilih sekaligus mengajak keluarga masing-masing memenangkan Aminullah Siagian menjadi Anggota DPR RI dapil Sumut I.

Comments

comments

News Feed