,

Anggota Polsek Cipayung Kawal Ketat Pendistribusian Logistik Pemilu ke TPS

oleh -8 views

Penulis : Redaksi
Sumber : Tile

Berantas.co.id Jakarta- Dalam rangka pengamanan Tempat Pemilihan Suara (TPS) pada Pemilu 2019 di wilayah hukum Polsek Cipayung.

Kapolsek Cipayung Kompol H. Darmo Suhartono, SIP., SH., MM, menginstruksikan jajarannya yang bertugas melaksanakan untuk pengawalan secara ketat pendistribusian logistik Pemilu 2019. Ini dilakukan, agar logistik Pemilu yang akan digunakan untuk pemungutan suara serentak Rabu (17/4), dapat sampai ke tujuannya dengan aman, utuh, selamat dan terjauhkan dari gangguan.

Anggota Polsek Cipayung, Selasa (16/4), lakukan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu dilakukan dari aula kantor kelurahan Cipayung menuju TPS dengan cari diambil oleh masing oleh petugas KPPS.

Adapun jenis logistik Pemilu yang didistibusikan, terdiri atas kotak suara, bilik suara, stiker, gembok dan anak kunci serta surat suara. Juga kelengkapan TPS, berupa paku sebagai alat pencoblos, karet, kantong plastik, bantalan, lem, spidol, bolpoin, tinta sidik jari, segel pemilu, alat bantu tuna netra, tanda pengenal, buku pedoman KPPS, hologram dan Salinan Daftar Pemilih Tetap (SDPT).

Dengan pengawalan oleh anggota Polri yang mendapat tugas pengamanan sesuai dengan surat perintah penugasan yang sudah ada padanya.

Kapolsek Cipayung mengatakan, menjelang pelaksanaan pemilu 17 April 2019 kegiatan pengamanan secara ketat terus dilakukan. Setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), juga telah disiagakan anggota pengamanan.

Kapolsek Cipayung juga mengucapkan rasa terimakasih kepada semua jajaran terkait atas semangat dan dedikasinya dalam menjalankan tugas. Sehingga tercipta suasana yang aman, dan kondusif.

“Jelang hari H atau hari tenang pelaksanaan pemilu, selain ada anggota ditiap TPS juga melakukan Patroli keamanan secara rutin,” tegas Kapolsek.

Comments

comments