oleh

Antisipasi Kriminalitas di Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bambu Apus Polsek Cipayung Lakukan Pematuan Wilayah

Penulis : redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta – Mengawali puasa, terutama usai sahur dan salat Subuh banyak warga Jakarta dan sekitarnya biasanya bergerombol bercanda ria di tempat yang menjadi favorite.

Tak jarang diantara warga terutama kelompok remaja di tempat kerumunan meledakkan petasan dan saling ejek yang pada akhirnya menimbulkan salah paham. Berangkat dari persoalan sepele seperti itu kadang membuat tawuran pun pecah.

Hal tersebut dilakukan Bhabinkantibmas Kelurahan Bambu Apus Polsek Cipayung bergabung dengan bapak RW 02 & Ketua LMK 02 melaksanakan pemantauan wilayah dan mengantisipasi terhadap kerawanan terjadinya Kriminalitas, bertempat di Kantor Sekertariat RW 02 Kelurahan Bambu Apus, Jum’at (18/05)

Adapun di dalam pemantauan dan pencegahan tawuran warga dan monitoring keributan  atau tindak kejahatan lainnya seperti 3C ( Curat, Curas dan Curanmor) pasca di waktu jelang Sahur ini sebagai penangung jawab adalah bapak Kapolsek Cipayung Kompol H. Darmo Suhartono, SIP., SH., MM.

“untuk sementara terlihat dan terpantau pada saat ini belum di temukan adanya pihak-pihak warga yang akan melaksanakan tawuran dan untuk tindak tanduk kejahatan di laporkan aman dan kondusif, kami juga berharap untuk para warga masyarakat dapat ikut menjaga situasi kamtibmas di wilayah Cipayung dan saya menghimbau untuk warga masyarakat untuk menahan diri untuk tidak terpancing emosi untuk melakukan keributan di karenakan ini adalah bulan suci Ramadhan”. ujarnya.

Comments

comments

News Feed