oleh

Awasi Perumahan yang Sepi Ditinggal Mudik, Bhabinkamtibmas Kelurahan Setu Polsek Cipayung Lakukan Sambang dan Koordinasi Petugas Keamanan

-ACTUAL, DAERAH-89 views

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Dalam rangka mengantisipasi berbagai bentuk kerawanan serta memelihara keamanan dan ketertiban saat Ramadhan di wilayah Cipayung Jakarta Timur, Minggu (09/06/2019).

 

 

Kapolsek Cipayung Kompol H. DARMO SUHARTONO, S.IP., S.H., MM memerintahkan personilnya Bhabinkamtibmas mas Kel Setu Aiptu Sudarmanto untuk melaksanakan Sambang dan Koordinasi Petugas Keamanan yang berlokasi di bertempat di Pos Kemanan Rt 010/04 Kel Setu Cipayung Jaktim.

Dalam Sambang Aiptu Sudarmanto memberikan pesan dan himbauan kamtibmas  kpd petugas keamanan lingkungan untuk kordinasi situasi Keamanan dilingkungan dan sekaligus memberikan arahan Kamtibmas.

Disela-sela sambang Aiptu Sudarmanto, berkomitmen untuk selalu memberikan keamanan, kenyamanan kepada masyarakat dan Polri Selalu ada untuk masyarakat.

Petugas keamanan agar selalu waspada dan melakukan patroli lingkungan perumahan secara rutin dan pemantauan terhadap rumah kosong yang ditinggal mudik lebaran.

Melakukan pengawasan terhadap orang/Tamu dan kendaraan yang masuk perumahan dan ditanya keperluan secara persuasif.

Bekerja sama dan saling membantu dengan petugas keamanan lingkungan.

Bilamana terjadi permasalahan atau mengetahui adanya gangguan kamtibmas segera hubungi polsek atau Bhabinkamtibmas.

Comments

comments

News Feed