oleh

Babinsa Koramil 01/Tamansari Mengunjungi Gereja Santapan Rohani Indonesia

Editor : Redaksi

 

Berantas.co.id, Kodam Jaya – Jakarta Barat. Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB laksanakan komunikasi sosial (Komsos) di Gereja Santapan Rohani Indonesia, Jl. Tamansari Raya RT.013/RW.01 Kel. Tamansari, Jakarta Barat untuk tetap mengikuti Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di wilayah Jakarta Barat.

Rumah rumah ibadah seluruhnya di DKI Jakarta sudah mulai kembali dibuka. “Untuk tempat ibadah Gereja akan dilaksanakan besok pada hari Minggu”.

Terkait hal tersebut Jajaran Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB melalui Babinsa Sertu Mukkodas bersama dengan pengurus Gereja Santapan Rohani Indonesia Ibu Efi, menyampaikan bahwa hari ini sudah dilakukan persiapan untuk pelaksanaan ibadah pada hari Minggu (7/6) besok.

“Kita sudah lakukan persiapan-persiapan-persiapan di tempat ibadah, yang rencana akan dilaksanakan besok hari Minggu pagi,” kata Ibu Efi.

“Gereja Santapan Rohani Indonesia sejak kemarin belum melakukan peribadatan, karena masih menunggu pengumuman dari Perhimpunan Gereja Indonesia,” terangnya.

Walaupun demikian tampak oleh awak media, persiapan yang dilakukan oleh para pengurus gereja jelang dibukanya kembali tempat ibadah, seperti pembuatan wastafel (rempat cuci tangan), penandaan kursi sebagai tanda jaga jarak dalam gereja, persiapan alat pengukur suhu dan hand satinizer.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Mukkodas (Babinsa Koramil 01/TS) juga berpesan agar dalam pelaksanaan peribadatan tetap menjalankan protokol kesehatan pandemi Covid-19.

“Dengan kita melakukan protokol kesehatan ini adalah wujud kebersamaan kita untuk melawan dan memutuskan rantai penyebaran Virus Corona,” tandasnya.

Sumber : Koramil 01/Ts kodim 0503/JB

Comments

comments

News Feed