Babinsa Koramil 07/KB Dampingi Giat Donor Darah Bersama Karang Taruna Meruya Utara

oleh -10 views

Editor : Redaksi

Berantas.co.id, Kodam Jaya – Jakarta Barat.
Pukul 19.30 WIB, Babinsa Koramil 07/KB jaga kegiatan Donor darah yang diprakarasai oleh Karang Taruna Kelurahan Meruya Utara di aula Karang Taruna Jln taman aries Inda 1 Blok C1/2 RT 02/06 kelurahan Meruya Utara Kec Kembangan Jakarta Barat, Rabu (30/09/2020).

“Kegiatan tersebut dihadiri sebanyak 200 orang yang diantaranya turut hadir Rustam Efendi (Ketua PMI JakBar), Amin (Kaurkesra walikota JakBar), Joko Mulyono (Camat Kembangan), Para Lurah se-Kec Kembangan, Para RW se-Kel Meruya Utara, Ketua dan anggota LMK. Kel Meruya Utara.” urai Babinsa Meruya Utara Sertu Jeje.

Sertu Jeje juga langsung turut mempersiapkan sarana dan prasarana agar kegiatan pengambilan darah dapat berjalan dengan lancar. Termasuk dengan menghimbau para pendonor untuk mematuhi protokol kesehatan sebelum melakukan donor.

“Sebelum dilakukan pengambilan darah para pendonor wajib mematuhi protokol kesehatan covid 19 dan pemeriksaan kesehatan sesuai prosedur dari PMI.” ujar Sertu Jeje.

Kegiatan ini merupakan wujud partisipasi TNI sekaligus menjadi sarana untuk lebih meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat. Babinsa Koramil 07/KB mengajak para pemuda untuk tetap berkarya dan melakukan kegiatan positif seperti kegiatan donor darah ini.

*Sumber Pendim 0503/JB*

Comments

comments