Baksos Penanganan Covid 19 Babinsa Koramil 07/KB Bagikan Sembako Secara Dor To Dor

oleh -14 views

Editor : Redaksi

Berantas.co.id, – Kodam Jaya – Jakarta Barat. Dalam rangka Baksos penanganan Covid 19 di wilayah Korem 052/Wkr, telah dilaksanakan giat pembagian Paket Sembako secara simbolis oleh Babinsa Kel. Meruya Utara Masyarakat yang terdampak Covid 19 guna secara door to door di RW 01dan RW 04 Kel. Meruya Utara Kec. Kembangan Jakarta Barat, Rabu 30 September 2020.

Babinsa Koramil 07/KB mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial dan bakti Keluarga Besar TNI untuk membantu meringankan beban masyarakat
dan juga untuk membantu percepatan penanganan kebangkitan ekonomi masyarakat/warga.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak, setelah adanya pernyataan pelepasan secara virtual oleh Danrem 052/Wkr yg dipusatkan di Kel. Semanan Kec. Kalideres Jakbar.

Sebanyak 200 paket didistribusikan untuk warga, dilakukan penyerahan 4 paket secara Simbolis yang selanjutnya pengaturan kegiatan pembagian paket Sembako diserahkan kepada Ketua RW¬†masing” untuk diberikan kepada warganya sesuai dengan jumlah warganya yang mendapat sembako.

Babinsa Koramil 07/KB juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk melaksanakan protokol kesehatan dgn baik dan benar, seperti tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air yg mengalir, menjaga jarak secara fisik/tdk berkumpul lebih dari 5 orang.

Kegiatan Pembagian Sembako ini adalah salah satu bentuk kepedulian TNI dalam rangka melaksanakan kewajiban untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

*Sumber Pendim 0503/JB*

Comments

comments