Babinsa Koramil 07/KB Dampingi Pendistribusian Bantuan Sembako Presiden Tahap 7

Editor : Redaksi

Berantas.co.id, Dalam rangka menekan dampak covid-19, bantuan demi bantuan terus diberikan untuk warga kurang mampu yang sangat terdampak dari mewabahnya virus covid-19.

Hal ini mengakibatkan masyarakat ekonomi lemah sangat mengharapkan bantuan, karena sudah tidak mampu lagi untuk mencari penghasilan sehari-harinya.

Untuk itu pemerintah menurunkan kembali bantuan sembakonya dari presiden RI tahap 7 untuk masyarakat tidak mampu di wilayah Kembangan Selatan, Selasa (04/08/2020)

Untuk mendukung kelancaran tersebut Ba Babinsa Koramil 07/KB Sertu Teguh turut mendampingi dalam pendisitribusian sembako presiden RI tahap ke 7.

Bantuan ini diserahkan langsung kepada Ketua RW dan Ketua RT untuk di teruskan kepada warga yang berhak sesuai data dari pusat lewat kantor pos Indonesia.

Adapun bantuan sembako ini berisi, Beras @ 5 kg 2 pack, Minyak 1 ltr 1 pcs, Sarden 155 gr @10 kaleng, Indomie 10 bks, Saos (550 gr) @1 pcs.

Dalam acara ini hadir pula diantaranya Staf Kel. Kemsel Ibu Rohmani, PT. Pos Indonesia 5 org Dpp Bpk Nurman, PJLP Sosial Kel. Kemsel 2 org Dpp Ibu Lili, Ketua RW 01 s.d. 09 Kel. Kemsel, FKDM Kel. Kemsel, LMK,Karang Taruna.

(Sumber : Koramil 07/KB)

Comments

comments