Babinsa Koramil 07/KB Laksanakan Apel Berskala Besar Cipkon Gabungan Bersama Tiga Pilar di Wilayah Kembangan

oleh -8 views

Penulis: Bryan

Editor: Redaksi

 

 

Berantas.co.id, Kodam Jaya – Jakarta Barat. Dalam Rangka *APEL PATROLI GABUNGAN 3 PILAR DI WILAYAH KEC. KEMBANGAN* Terkait Penyebaran Virus Corona (Covid – 19) dan Himbauan PSBB Di Wilayah KORAMIL 07/KB, Polsek Kembangan Laksanakan Giat Apel Berskala Besar Cipkon Gabungan Bersama Tiga Pilar Di Wilayah Kec. Kembangan Bersama Tiga Pilar Di Wilayah Kec. Kembangan di halaman Polsek Kembangan, Jl. Safir Raya Blok E/7 No.8 Rt.18/04 Kel. Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Senin (11/01/2021).

IPDA M. Yunus selaku pimpinan apel ucapkan terima kasih kepada anggota yang sudah ikut Apel Cipkon atas Perintah Pimpinan. Beliau juga menghimbau untuk menghindari kontak fisik terhadap orang lain, selalu mencuci tangan dan gunakan masker dan menghimbau masyarakat bila di temukan ada yang sedang berkumpul/ berkerumun sesuai maklumat Kapolri.

IPDA M. Yunus menghimbau kepada penjual/ pembeli agar mengatur jarak dan tidak terpengaruh dan menyebarkan berita HOAX yang dapat meresahkan masyarakat, yang paling penting jaga kesehatan dan kebersihan diri dan lingkungan.

“Untuk adik adik yang diliburkan sekolahnya agar tetap belajar dirumah dan budayakan hidup bersih, tetap tenang dan ikuti informasi dan himbauan resmi dari pemerintah serta terima kasih atas partisipasinya untuk membantu mencegah peyebaran virus corona, sayangi diri anda dan keluarga anda” tuturnya.

3 Pilar melakukan patroli gabungan.
Kegiatan ini selain ditujukan untuk mengantisipasi kriminalitas jalanan, juga untuk mengantisipasi Tawuran, Gank Motor, Balapan liar yang kerap dikeluhkan oleh masyarakat.

Patroli dilaksanakan dengan route Jl. Meruya ilir – Jl. Kembangan kerep – Jl. Noterdam – Jl. Kawasan CNI – Jl Meruya Ilir.

Danramil 07/KB Kapten Chb Y. Ayomi mengatakan bahwa lewat patroli ini kami juga berupaya memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Kembangan.

Comments

comments