Babinsa Koramil 07/KB Tetap Laksanakan Giat PDMPK di Wilayah Kumuh dan Zona Merah Pada Masa Libur Panjang

oleh -4 views

Editor : Redaksi

Berantas.co.id, Kodam Jaya – Jakarta Barat. Personil Babinsa Koramil 07/KB melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penegakan disipilin protokol kesehatan Covid-19 yang dilaksanakan di Jl. Lapangan Bola Rt. 04/05 Kel. Srengseng, Kec. Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (28/10/2020).

Melaksanakan Giat Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) kepada para masyarakat di wilayah srengseng agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Himbauan yang disampaikan Babinsa, masih adanya masyarakat yang tidak menggunakan masker, dan mereka menganggap biasa kalau tidak mengunakan masker.

Lanjut Babinsa menjelaskan, dalam melaksanakan himbauan kepada warga harus tetap melaksanakan protokoler kesehatan yang berlaku, bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker serta memberikan teguran agar warga selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan mematuhi Jaga Jarak dan mencuci tangan dengan sabun untuk memutus Penyebaran Covid 19 di wilayah Kembangan.

“Bahwa kami anggota Koramil 07/KB selalu semangat dalam mendukung pencegahan penyebaran Covid 19 dengan menegakan Protokol Kesehatan yang berlaku dalam memutuskan mata rantai Covid-19 yang sedang mewabah saat ini” Pungkas Babinsa Koramil 07/KB.

*Sumber Pendim 0503/JB*

Comments

comments