oleh

Berbaur Dengan Masyarakat, Wakapolda dan Kapolsek Cakung Shalat Jum’at Berjamaah

-ACTUAL, DAERAH-115 views

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat SIK bersama Wakapolres Jakarta Timur AKBP Sonny Mahardika dan Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan Sik, didampingi Kanit Intelkam Iptu Joko Wasito, Kanit Binmas Iptu Tusiman, Kapolsubsektor Ujung Menteng Ipda Sutrisno, sholat Jum’at berjamaah di Masjid Shodri Assiddiq, Cakung Jaktim, Jum’at (12/04/2019) Pukul 12.00 WIB.

Dalam Sambutannya Wakapolda Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat SIK mengatakan, “mengucapkan terimakasih dan mohon maaf dari Kapolda tidak bisa hadir. Ulama dan Umaroh adalah kekuatan NKRI, mari kita kembalikan Masjid sbg tempat Ibadah. Jaga kesatuan dan persatuan umat beragama, Pemilu sudah sangat dekat tinggal beberapa hari.

Silahkan datang ke TPS gunakan hak pilih, jangan merasa takut TNI dan POLRI akan selalu siap setiap saat untuk mengamankan jalannya Pemilu 2019 agar tetap berjalan aman.

Diakhir sambutannya mengajak warga masyarakat jaga situasi kamtibmas Agar menjelang Pilpres 2019 situasinya aman, damai dan sejuk.

Dalam sholat jumat ini juga dihadiri oleh Warga masyarakat jamaah masjid Shodri Assiddiq sejumlah kurang lebih 800 orang.

Comments

comments

News Feed