oleh

Bhabinkamtibmas Kelurahan Penggilingan Polsek Cakung Hadiri Rapat Koordinasi 3 Pilar Bantu Masyarakat Selesaikan Sengketa Tanah

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Kepolisian Sektor Cakung Polrestro Jakarta Timur Gelar Rapat koordinasi 3 Pilar yang diadakakan karena adanya sengketa tanah kepemilikan Sdr Ibu Ummi Lestari dengan bpk Asrul kakak Ipar Suami bersangkutan yg sudah meninggal dunia, bertempat di Kantor Kecamatan Cakung, Jaktim, Kamis 27-06-2019.

Pihak kepolisian dari Polsek Cakung yang dihadiri Bhabinkamtibmas Penggilingan AIPTU SARJONO, Jajaran Kecamatan Cakung, dan beberapa perwakilan warga hadir untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Pada saat rapat AIPTU SARJONO menyampaikan, dalam Rakor tersebut guna Jalin silaturahmi dengan 3 Pilar kelurahan Penggilingan dan Pengawai Kecamatan serta warga yg berselisih.

AIPTU SARJONO juga mengajak dan Menghimbau kepada warga yg berselisih, Sdri Ibu Ummi Lestari dengan Sdra Bpk Asrul yg mana masih kakak Ipar ibu ummi. agar permasalahan dan perselisihan bisa diselesaikan dengan Musyawarah/ mufakat.
Karena masih keluarga.

*#Jaga Jaktim Rumah Kita*

Comments

comments

News Feed