oleh

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Ranggon Polsek Cipayung Hadiri Rakor Tiga Pilar Demi Wujudkan Pemilu Aman Dan Kondusif

-ACTUAL, DAERAH-128 views

Penulis : Redaksi

Sumber : Tile

Berantas.co.id Jakarta – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Ranggon Polsek Cipayung Aiptu H Rakiso hadir pada Rakor Keamanan dan Ketertiban di wilayah Kecamatan Cipayung tahun 2019 bersama unsur tiga pilar, di Aula Kantor Kelurahan Pondok Ranggon, Senin (01/03/2019)

Kegiatan yang mengusung tema ‘Kecamatan Cipayung Aman dan Kondusif’ ini digelar sebagai bentuk persiapan jelang pemilihan umum (pemilu) diantaranya Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia serta Pemilihan Legislatif Tahun 2019, 17 April mendatang.

Hadir juga dalam rakor ini di antaranya Lurah Pondok Ranggon beserta Kelurahan Pondok Ranggon, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Aiptu H Rakiso menyampaikan, atas nama Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Ranggon Polsek Cipayung, menyambut baik terselenggaranya kegiatan ini, sekaligus memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih, kepada seluruh pihak yang senantiasa mendukung dan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tidak dapat dipungkiri, selama ini penyelenggaraan pesta demokrasi di wilayah Kecamatan Cipayung senantiasa berjalan dengan kondusif.

”Terbukti pada gelaran Pilgub serentak di Kecamatan Cipayung bulan November lalu, dan alhamdulillah pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan damai. Namun, bukan berarti dengan kondisi yang adem ayem ini menjadikan kita lupa akan pentingnya untuk selalu siap siaga menghadapi bahaya yang dapat mengancam kapanpun,” terangnya.

Aiptu H Rakiso menyarankan, dengan kondisi Kecamatan Cipayung yang kondusif hendaknya dijadikan sebagai modal berharga untuk menghadapi pesta demokrasi yang lebih besar di tahun 2019 mendatang.

Selain itu, akan sangat penting untuk mempersiapkan segala sesuatunya, sehingga dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat Kecamatan Cipayung menjelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif Tahun 2019.

Pemerintah bersama TNI dan Polri, untuk selalu siap dalam mengawasi seluruh tahapan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan dan meminimalisir terjadinya gangguan keamanan, sekaligus diharapkan juga dapat mendeteksi dini setiap kejadian yang dapat berpotensi menjadi konflik.

“Mari kita laksanakan tugas dan kewajiban ini, dengan rasa ikhlas dan penuh tanggung jawab sehingga pesta demokrasi terbesar di Indonesia berlangsung dengan aman, tertib dan terkendali,” ujar Aiptu H Rakiso.

Comments

comments

News Feed