oleh

Bhabinkantibmas Kelurahan Cakung Barat Polsek Cakung Pada Bulan Puasa Meningkatkan Sambang Ke Tokoh Agama Muslim

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Babhinkamtibmas yang merupakan ujung tombak Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di daerah binaanya .

Sesuai arahan Bapak Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan Sik, agar kamtibmas diwilayah Cakung tetap kondusif maka jajaran Bhabinkamtibmas Polsek melaksanakan Sambang ke daerah binaannya agar diwilayah Hukum Polrestro Jaktim tetap aman dan kondusif khususnya wilayah hukum Polsek Cakung .

Hal tersebut ditindak lanjut oleh Bhabinkantibmas Kelurahan Cakung Barat supaya mengajak anggota Bimas untuk meningkatkan Sambang ke warga sesuai daerah binaaanya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cakung Barat Polsek Cakung BRIPKA TRI PUJIANTO pada hari Rabu tanggal 08/05/2019 jam 12.00 Wib bertempat di Masjid MUHAJIDIN melaksanakan sambang dengan tokoh Agama dan Jamaah masjid yaitu H Sahari Thamrin. Sehubungan dengan bulan suci Ramadhan maka petugas babinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat terutama antar umat beragama saling menghormati dan menghargai supaya tercipta situasi aman dan tertib.

Sambang secara rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah salah satu cara kami untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polrestro Jaktim Polsek Cakung serta memberikan rasa aman dan tertib” ungkapnya

Bripka Tri Pujianto menyampaikan bahwa Situasi kamtibmas di wilayah Polsek Cakung secara umum kondusif.

Menghimbau kepada warga tidak melakukan gerakan / kegiatan yg menganggu kantibmas setelah Pemilu, dan dihimbau utk menunggu pengumuman dari KPU.

Jangan mudah terprovokasi dengan berita2 di Medsos yg belum jelas kebenarannya dan faham Radikalisme yg dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Jadikan suasana puasa ini utk ibadah, perbanyak dzikir, dan berdoa.

*#Jaga Jaktim Rumah Kita*

Comments

comments

News Feed