oleh

Cegah Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Cipayung Pimpin Apel Pengamanan Rapat Pleno Tingkat Kelurahan Kecamatan Cipayung

-ACTUAL, DAERAH-113 views

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Polsek Cipayung menggelar apel konsolidasi pengamanan pleno tingkat Kelurahan se-Kecamatan Cipayung.

Bertempat di Gelanggang Remaja (GOR) Cipayung Jalan Bantarjati Cipayung apel konsolidasi dihadiri oleh Anggota Sat Rajawali, TNI, Satpol PP, Damkar, PLN, beserta 19 personel gabungan.

Kapolsek Cipayung Kompol H. Darmo Suhartono, SIP., SH., MM pimpin langsung apel konsolidasi pengamanan rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kelurahan se-Kecamatan Cipayung, “Assalamualaikum Wr Wb, Yg Saya hormati para peserta Apel, Mari kita panjatkan Puji Syukur kehadirat Allah SWT sehingga kita dapat melaksanakan tugas pada hari ini”.

“Tinggal Kelurahan Munjul yg belum sama sekali melaksanakan perhitungan suara. Adanya video dari kelompok Hercules, mereka akan melakukan sweeping di PPK, untuk malam hari jgn sampai ada yg tdk berkepentingan di dalam GOR, tempat perhitungan di GOR ini harus steril dari siapapun, pintu gerbang malam hari harap di kunci, perintah Bpk Kapolres wajib hukumnya org yg boleh masuk yg mempunyai mandat, pada intinya mereka ingin mengacaukan keributan di dalam GOR”.

“Mari kita sama² amankan GOR ini, karena pengamanan tanggung jawab Kita semua. Tolong Damkar dan PLN di cek kembali kabel instalasi listrik jgn sampai ada kejadian, lebih baik kita capek dari pada ada kejadian”.

“Ada plitiran terkait pembakaran, padahal yg di bakar sampah, jadi sampai ada pembakaran meskipun itu sampah, Sudah terpasang CCTV, jadi Kita lebih baiknya termonitor di CCTV. Informasi perhitungan akan selesai tgl 4 Mei namun bisa mundur, karena masih ada perhitungan yg belum selesai seperti Kelurahan Lubang Buaya”.

“Jaga kesehatan rekan² dalam melaksanakan tugas”.

Kapolsek Cipayung juga berpesan agar Anggota tetap semangat menjalankan tugas serta jalin koordinasi dan kerjasama dalam melaksanakan pengamanan kegiatan pleno dengan pihak panitia penyelenggara.

“Semoga seluruh tahapan pemilu 2019 di Kecamatan Cipayung berjalan dengan aman, tertib dan lancar sampai dengan rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPS kemudian berlanjut tingkat KPU,”ujar Kapolsek.

Comments

comments

News Feed