oleh

Cegah Guantibmas Di Malam Hari, Kapolsek Pulogadung Pimpin Pengamanan Wilayah

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Untuk mengantisiapasi gangguan Kamtibmas pada malam hari, Polsek Pulogadung yang di pimpin langsung Kapolsek Pulogadung Kompol Pandji Santoso Sik Msi beserta anggota Reskrim Polsek Pulogadung, Bhainkamtibmas Rawamangun Aiptu Trio Santoso serta Siskomas Polsek Pulogadung melaksanakan Patroli malam dengan menyambangi wilyah seputaran SPBU By Pass Jl. A. Yani, Minggu (26/05/2019)

 

 

Pengamanan tersebut bertujuan untuk meminimalisasi aksi curas, curat, dan curanmor atau 3c dan salah satu upaya Polri dan masyarakat dalam menciptakan dan memelihara Harkamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Pulogadung.

Dengan menggunakan mobil patroli Kapolsek serta anggota Polsek Pulogadung melaksanakan patroli yang diawali dengan mengunjungi SPBU By Pass Jl. A. Yani.

Sekitar pukul 01.15 Wib di By Pass Jl. A. Yani dari arah Tanjung Priok terdapat sekelompok remaja pengendara sepeda motor dengan membawa bendera Kelompok / Komunitas tertentu.

Kemudian Kapolsek Pulogadung beserta Anggota segera memberhentikan dan melakukan pemeriksaan terhadap kelompok tersebut melihat kawannya diperiksa beberapa kelompok lainnya berusaha untuk kabur balik dengan cara melawan arus.

Dari hasil pemeriksaan berhasil diamankan 17 orang dengan bendera kelompok yang bertuliskan WALANG dari Jakarta Utara berikut beberapa barang bukti antara lain :
1. 4 buah Bom Molotof
2. 1 lembar Bendera kelompok
3. Beberapa Kayu
4. Beberapa Kembang api jenis jangswe

Kemudian remaja yang berhasil diamankan selanjutnya dikirim ke Polres Jakarta Timur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Comments

comments

News Feed