oleh

Cegah Kejahatan di Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cakung Timur Meningkatkan Patroli Sambang Wilayah

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah Hukum Polsek Cakung pada Bulan Puasa, Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Cakung Timur AIPTU RUSLANI bergabung Pokdarkamtibmas meningkatkan patroli sambang dengan menyasar tempat tempat keramaian yang ada di seputaran Jl.Tambun Rengas RW 010,07 dan 08  Kel Cakung Timur  Kec Cakung Jaktim, Sabtu (11/05/2019)

Dalam sambangnya AIPTU RUSLANI bertemu dengan salah satu tokoh masyarakat yang berada di wilayah Kelurahan Cakung Timur yaitu Ketua RT 01/010, Pengurus RW 007 dan pengurus RW 08. Jalin silaturahmi dengan pengurus RT, RW, tomas dan tokoh agama setelah Pemilu dan Bulan Suci Ramadhan.

Saat sambang AIPTU RUSLANI tidak lupa menyempatkan diri untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada tokoh masyarakat, Agar mengawasi, anak2 nya jangan sampai terlibat tawuran dan penyalahgunaan narkoba,.terutama selesai sholat tarawih dan sehabis sahur untuk tidak berada diluar rumah.

Tingkatkan SISKAMLING di bulan suci Ramadhan

Harus lebih waspada terhadap curas, curat curanmor sekarang para pelaku mulai merajalela lagi.

Pemilu sudah selesai meski berbeda partai maupun caleg mari kita tetap bersatu untuk menjaga negara kita NKRI jangan terprovokasi dgn berita hoax yg belum tentu kebenarannya.

TNI dan POLRI SIAP SIAGA MENJAGA dan MENGAMANKAN NEGARA dan BANGSA, NKRI HARGA MATI.

*Jaga Jakarta Timur Rumah Kita*

Comments

comments

News Feed