oleh

Ciptakan Kamtibmas Jelang Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Rawaterate Polsek Cakung Sambang Tokoh Masyarakat

-ACTUAL, DAERAH-99 views

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Kepala Kepolisian Sektor Cakung Kompol Imam Irawan SIk perintahkan anggotanya untuk Intensifkan sambang kunjung dan silahturahmi ke tokoh masyarakat.

Seperti dilakukan kali ini sambang dan silahturahmi dan juga dialogis oleh Bhabinkantibmas Kel. Rawa terate AIPTU ASEP MUKSIN sambang ke wilayah Rt 12/4 Kel Rawa terate Kec Cakung Jaktim bertemu dengan bapak Dodo, Senin (08/04)

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik dan juga mendekatkan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama menjelang pemilu 2019.

Dikesempatan itu, AIPTU ASEP MUKSIN berpesan Kamtibmas Kepada bapak Dodo, Agar membantu anak2 nya di jgn ikut2 tan tawutan dan jangan ngunakan narkoba.

Harus lebih waspada terhadap curas, curat curanmor sekarang para pelaku mulai merajalela lagi.

Agar membantu mengingatakan waga/ toga,tomas dan anak remaja sarana tempat ibadah/mesjid tdk di gunakan politik praktis, Isu sara, Hoax dan Radikalisme.

Jangan sampai tdk datang ke tps untuk memilih hak pilih pada tgl 17 April 2019. kerena satu suara aja menentukan negara, selain itu *TNI POLRI MENJAMIN KE AMANAN DI TPS.

Kordinasi untuk menciptakan situasi aman dan damai serta untuk mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan SIk mengatakan dengan sambang kunjung sekaligus dialogis bersama ketua pengurus pokmas ini diharapkan mampu memberikan wawasan terkait kamtibmas sehingga tercipta suasana yang kondusif menjelang Pemilu 2019.

“Alkhamdulilah situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Cakung menjelang Pemilu 2019 senantiasa kondusif, dan mari kita bersama sukseskan Pemilu 2109 yang aman damai dan bermartabat”, pungkasnya.

Comments

comments

News Feed