oleh

CIPTAKAN PEMILU DAMAI DI PULOGADUNG, KAPOLSEK LAKUKAN RAKOR DENGAN WARGA DAN STAKE HOLDER

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Pencoblosan Pemilu tinggal 2 hari lagi, Jajaran Polsek Pulogadung terus berupaya menciptakan situasi yg kondusif diwilayah agar pemilu 2019 dapat berlangsung dengan aman damai dan sejuk.

Tentunya situasi tersebut bisa tercipta dan terjaga jika semua pihak mau bekerjasama, Kapolsek Pulogadung KOMPOL PANDJI SANTOSO SIK, MSi mengundang semua pihak untuk Rapat koordinasi (Rakor) di Lt. 3 Mako Polsek Pulogadung Jln. Raya Bekasi Timur Cipinang Jakarta Timur, Senin (15/04/2019) malam.

Selain masyarakat hadir juga dalam kegiatan tersebut para stake holder seperti Danramil Pulogadung, Camat, Panwaslu, KPU, Ormas, Pelaku usaha, serta Personel Polri yang akan melaksanakan pengamanan TPS di wilayah Pulogadung.

Saat Sambutan Kapolsek Mengatakan “Perlu kerjasama semua pihak, untuk mensosialisasikan pemilu yang aman, damai dan sejuk, katakan kepada masyarakat TNI POLRI bersama stake holder dan masyarat siap menjamin keamanan selama pencoblosan berlangsung, tidak usah takut, jangan percaya hoax dan jangan golput, Apabila ada yang melakukan intimidasi laporkan kami akan menindak tegas. Ujar Kapolsek.

Comments

comments

News Feed