oleh

Dalam Rangka Kunker Komisi III DPR RI, Unit Jibom Gegana Kaltim Laksanakan Sterilisasi

Penulis: Yuli

Editor: Redaksi

 

 

Berantas.co.id, Balikpapan – Memberikan rasa aman dan nyaman, Personil Unit Jibom Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim yang dipimpin Iptu Sigit Purnomo siap sterilisasikan Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan dan Gedung Mahakam Polda Kaltim, Kamis (10/06/2021).

Kegiatan Sterilisasi tersebut dalam rangka Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI, Iptu Sigit Purnomo beserta tim Unit Jibom melaksanakan kegiatan sterilisasi di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan dan Gedung Mahakam Polda Kaltim sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar.

Unit Jibom Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim melakukan penyisiran berbekal alat pendeteksi bahan peledak lengkap.

Satu per satu ruangan dan seputaran Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan serta Gedung Mahakam diperiksa secara teliti oleh para anggota Jibom Gegana Kaltim.

Begitu pula dengan kendaraan serta barang yang berada di seputaran tak luput dari pemeriksaan tim Jibom Gegana Kaltim. Kami akan pastikan semuanya aman dengan Standart Operasional Prosedur.

Pengecekan prosedur dalam pemeriksaan kesehatan juga harus di perketat sehingga dapat mencegah penyebaran Virus Covid – 19.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut harus sesuai dengan protokol kesehatan yang ada karena masih dalam pandemi Virus Covid – 19.

“Diharapkan dengan adanya Sterilisasi dari unit Jibom Detasemen Gegana ini dapat memberi rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan kegiatan, dikarenakan ini semua sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami dalam memberi rasa aman dan nyaman,” tambah Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.

Comments

comments

News Feed